Klik dan bacalah

Wernayasa @ 12-09-2011
Pertama kali aku ingin maaf pada kalian dalam merilis subtitle minggu ini. Terutama pada Beelzebub dan One piece, yang seharusnya dirilis kemarin tetapi rilis pada hari senin. Hal diatas tidak terlepas dari kesibukan lainya serta ada anggota yang pergi. Jadi tidak banyak staf yang ada disini untuk mengerjakan projectnya.
Selanjutnya adalah kesalahpahaman. Banyak yang salah sangka terhadap blog ini. Ada yang mengira blog ini fansubs ada juga yang mengatakan blog ini blog informasi. Untuk itu aku katakan ini pada kalian. Ini adalah blog subtitle translator yang artinya kami hanya menterjemahkan subtitle yang kami suka untuk di bagi ke teman-teman yang kebetulan menyukai fansubs itu juga. Kami tidak menyediakan anime untuk di download, tapi kami menyediakan subtitle bahasa indonesianya. Untuk animenya silahkan download dari situs resmi fansubs tersebut.
Dan akhirnya, sedikit berita besar yaitu Marcaboxs akan istrirahat dari duni translator untuk sementara dan menghilang untuk waktu yang lama. Karna sekarang ini dia menempuh jenjang pendidikan yang baru, semoga saja dia sukses. Project One Piece yang dikerjakanya diserahkan padaku, jadi selama dia pergi aku yang akan mengerjakan project tersebut.
Itu artinya aku (Wernayasa) yang akan memimpin disini. Aku akan bekerja sebaik mungkin untuk memastikan EmissionSubs menjadi subtitle translator terbaik.