Project baru Usagi Drop

Wernayasa @ 25-09-2011

Apa kabar semuanya.
Ini ada project baru untuk kalian semua, Usagi Drop. Anime ini bagus untuk di tonton. Mungkin agak terlambat ya, tapi tidak apa, mungkin masih ada yang belum menonton anime ini. Ini adalah anime pertama yang aku tonton bergenre slice of life. Biasanya aku tidak menonton anime bergenre ini, tapi sejak Taka merekomendasikanya aku jadi tertarik juga. Dan ternyata benar, anime ini bagus sekali. Pertama kali nonton saja aku sudah tersentuh.

Usagi drop adalah kisah seorang berumur 30 tahun Daikichi, yang merawat anak kakeknya. Kakeknya sudah meninggal dan katanya anak itu adalah anak haram yang tidak diketahui kemana ibunya. Anime ini menyentuh perasaan, dan harus ditonton oleh mereka yang suka kisah kehidupan.
Ini adalah anime pertama dari Taka yang softsubs. Jadi aku merasa ingin mentranslate ke bahasa indonesia. Bukan hanya itu, kualitasnya videonya juga sangat bagus, jadi kalau ditonton akan terasa hidup suasananya. kalian bisa melihat screenshoot disini.

Seperti biasa, kami hanya menyediakan subtitle indonesia saja, untuk animenya silahkan download dari Taka. Terima kasih pada Taka Team yang membawa anime ini. Periksa halaman Project untuk daftar subtitle.
Sumber Subtitle : Taka Fansubs
Translation : Wernayasa
Edit & TLC : Wernayasa
Quality Check : Wernayasa