Update status + info

Wernayasa @ 19-09-2011
Hallo semuanya..
Rasanya sudah lama tidak merilis subtitle ya, aku sibuk belakangan ini. Jangan khawatir kami tidak mati disini. We still alive here..... Untuk itu ada beberapa info yang ingin di sampaikan pada kalian.
Mengenai Bleach Movie 4 kami masih menunggu dari SGKK kalian bisa lihat statusnya disini kami baru akan merilis subtitlenya 4 hari setelah mereka merilisnya. 4 hari, kok lama bngt... apa boleh buat, sejak kehilangan koneksi internet tinggi inilah jadinya kami. kami tidak bisa merilis secepat mungkin jadi mohon sabar dan tonton saja animenya dulu. Sekarang beralih ke Taka, sekarang ini mereka mulai membuka survey. Ada satu yang menarik dari survey tersebu yaitu mereka mereka menayakan tentang softsubs maupun hardsubs. Apakah maskudnya itu. Itu artinya kalau Taka merilis dalam softsubs, kami akan merilis subtitle mereka juga. Jadi tunggu saja keputusan dari Taka. Survey bisa kalian lihat disini. One Piece sedang di kerjakan (Sial... aku kehilangan koneksi beberapa hari yang lalu). Black Rock Shooter OVA segera menyusul (Coming soon).
Sekadar info saja, kami disini menterjemahkan subtitle dari bahasa inggris ke bahasa indonesia. Jadi kalau kalian merasa kurang pas atau tidak cocok, harap maklum saja. Terakhir, special thanks to Lychee-Lemon, terimakasih telah meletakan link blog kami disana, semoga sukses selalu. Untuk Fansubs indonesia lainya cek disini.