Project baru Hunter X Hunter (2011)

Wernayasa @ 13-10-2011
Salam semuanya, ini ada lagi project baru yang kami kerjakan, Hunter X Hunter (2011). HXH 2011 adalah hasil remake dari hunter versi 1999, tetapi ada sedikit perubahan. Mulai dari karakter voice serta pewarnaan mata pada Kurapika. Kelihatanya anime ini lebih memilih mengikuti manga dibandingkan mengikuti anime terdahulu. 

Ringkasan:
Hunter adalah seseorang yang berkeliling ke seluruh dunia melakukan tugas berbahaya. Mulai dari menangkap penjahat sampai mencari harta karun. Gon adalah seorang anak lelaki yang ayahnya hilang sudah lama sejak menjadi Hunter. Dia percaya jika dia mengikuti jejak ayahnya dia bisa bertemu ayahnya kembali suatu saat nanti.

Setelah berumur 12 tahun, Gon meniggalkan rumah dan mengikuti Ujian Hunter. Kemungkinan untuk sukses sangat kecil serta kemungkinana untuk mati sangat besar sebelum menjadi Hunter yang resmi. Dia berteman dengan Kurapika si pembalas dendam, Leorio seorang doktor, serta keturunana keluarga pembunuh Killua di dalam ujian, dengan persahabatan mereka, mereka banyak menghadapi keadaan berbahaya, yang nantinya berguna saat mereka sudah menjadi Hunter. (MAL)

Project subtitle kali ini aku ambil dari Tsuki-subs. Silahkan kunjungi situs mereka dan download Hunter dari sana, kami disini hanya  menyediakan subtitle indonesianya saja. Lihat halaman Project untuk list subtitle anime bahasa indonesia lainya.

Credit:
Sumber Subtitle : Tsuki-subs
Translation : Wernayasa
Edit & TLC : Wernayasa
Quality Check : Wernayasa