[Selesai] Update besar besaran

Jadi teman-teman... Saya minta maaf, rasanya sudah lama tidak merilis subtitle lagi, bahkan memberi kabar juga tidak, nah disini akan aku akan menjelaskanya kenapa.

Sebagian besar masalah tersebut disebabkan koneksi internet, hampir dua minggu saya tidak bisa online. Sebenarnya masalah internet tidak berpengaruh banyak, sebelum masalah koneksi internet, saya sebenarnya sudah sibuk membuat template blogger baru untuk blog baru saya. Entah kenapa rasanya jauh lebih sulit dari template yang aku buat untuk blog ini. Template ini aku buat menggunakan kerangka dari Artisteer 3 dengan sedikit modifikasi CSS.

Masalah lainya ialah kesibukan di dunia nyata yang semakin menumpuk, lalu saya mengambil keputusan untuk berhenti sementara waktu. Untungnya, kesibukan dunia nyata sudah selesai sehingga saya bisa lagi menterjemahkan anime. Ditambah, yang mengerjakan semua project itu saya sendirian, saya tidak punya partner disini. Dulunya ada marcaboxs yang menemani, tapi sekarang sudah pergi.

Edit: Beelzebub akan diteruskan, tunggu saja, subtitlenya akan dirilis nanti. Untuk subtitle lainya akan segera menyusul. Terima kasih.