Saiyuki Reload Blast Subtitle Indonesia

Diam-diam kami mengerjakan proyek baru bersama HunterSubs. Saya sengaja tidak memposting subtitle karena menunggu qc dari pihak HunterSubs. Hasilnya sangat berbeda dan lebih bagus dibandingkan dengan kerjaan saya sendiri. Plus ada OP dan ED jadi bisa karaoke sendiri di rumah.

Dari dulu saya penasaran sama anime ini, soalnya pernah tayang di tv indonesia, kalau tidak salah tv ANTV. Waktu pun berlalu, saya melupakan anime ini bahkan saya tidak tahu lagi namanya. Dengan bermodalkan sedikit ingatan, saya berangkat ke MAL untuk mencari tahu nama anime yang pernah saya tonton dulu. Namun sayang ketika saya menemukan animenya dan berniat mendownloadnya, linknya sudah mati semua. Pupus sudah harapan, saya mengubur niat menonton anime ini. RIP Saiyuki.

Beberapa tahun kemudian...
Datang teman dari HunterSubs mengajak join mengerjakan Shoukoku no Altair, saya setuju. Namun ketika menyelidiki daftar anime musim panas 2017 saya menemukan Saiyuki Reload Blast. Pikir saya mau tidak mereka mengubah proyeknya, soalnya ini peluang saya untuk nonton anime ini. Dengan doa saya mengajukan judul baru dan ternyata mereka menerimanya. Banzai.

Terima kasih HunterSub yang mau meladeni keegoisanku. Sekian.

Subtitlenya bisa di download di halaman ini.
Disini hanya menyediakan subtitle saja. Anime-nya bisa di download di HunterSubs.